Pages

Labels

Rabu, 23 Mei 2012

Para Astronomer Sejati

Kajian AFDA adalah kajian tentang ilmu falak dan astronomi yang aku geluti selama 3 tahun (nggak terasa udah lama ya :D). Sudah banyak yang kudapati dari afda, mulai dari menghitung awal bulan, arah kiblat, serta tentang gugusan-gugusan bintang seperti ini:


Juga jalan-jalan ke marshod qatameya sampai ada dua part :D



setiap hari jumat ada muhadharah bersama duktur Sulaiman di Masjid Musthofa Mahmud di bilangan Muhandisin



sampai jalan-jalan ke Alexandria, sudah on the way tapi balik lagi gara-gara maktabahnya kena muzhoharoh :D, jadinya anak-anak afda sering sensi ketika melihat gambar Alexandria (tahu nggak kenapa? gara-gara sebelum berangkat ada yg update status ke alex bhahaha :)))
akhirnya berlabuh kepada Hadiqoh Yaban ;)


dan yang jelas anda akan terkaget-kaget melihat personilnya yang agak kurang waras, para personilnya dari mulai si bigos (biang gosip) yang jelas mereka biro jodoh afda, ada juga tukang palak traktiran (kalau yang ini saya termasuk :P), tukang ngatain (saya lagi-lagi termasuk :P), dan yang lain-lain
dan semua ini hanya buat refreshing di tengah-tengah kejenuhan kami :)
Makasih buat kakak pembimbing afda (cmungudh eaaa qaqa!), yang paling terpenting adalah berterimakasih kepada guru besar kita Ustad Arwin Juli Rahmadi Butar Butar :)

lain kali saya perkenalkan personil-personil afda yang kece-kece ini (apalagi saya :D)

salam AFDA!kwukwukwukwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar